Buat Para Teman Seperjuangan (My Chemistry)

graduation

Karena permintaan seorang teman, akhirnya saya mencoba menulis dan mengepos tulisan ini. Mungkin bagi sebagian orang postingan ini kurang penting, namun, saya berharap postingan saya ini dapat membantu teman-teman yang belum mengetahui bagaimanakan alur pendaftaran wisuda FKIP UNS terutama Prodi Kimia.

Karena memang administrasi yang sangat banyak, jadi saya mencoba untuk memberikan beberapa langkah agar teman2 semua bisa lebih efektif dan efisien ketika mendaftar (atau malah mengejar) wisuda. Tentu saja kita semua ingin segera masuk portal, ya kan? Bisa mengikuti wisuda periode terdekat, ya kan?

File2 bisa didownload di bawah🙂

Sebelumnya, saya mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang di sini. Terimakasih.

Credit pic : http://2.bp.blogspot.com/

DOWNLOAD:

ALUR WISUDA

Form SKL

Untuk Cover Map Bendel

LEMBAR REVISI SETELAH UJIAN SKRIPSI

 

About chemanee90edu

I'm a girl that love education and chemistry....... so,,, chemedu HWAITTING!!!
This entry was posted in PENDIDIKAN and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

